Nabil Sudah Menjelang Ajal

Nabil Sudah Mencapai Titik Akhir Hidupnya
Sep 12, 2017

Image
Mata Nabil jadi kuning karena hatinya tidak bisa berfungsi normal.

"Jika kita ingin Tuhan datang dan melakukan muzizat, maka itu perlu terjadi dalam waktu beberapa hari ini." -Nabeel Qureshi

Para dokter mengatakan pada ex-Muslim yang menjadi apologis Kristen, Nabeel Qureshi, bahwa dia berada di "tahap akhir nyawanya."

"Para dokter sudah menyerah dalam merawat diriku," kata Qureshi di video Facebook nya. "Mereka berpendapat bahwa tubuhku sedang berada di batas akhir hidupku."

Qureshi mengejutkan dunia ketika dia mengumumkan bulan Agustus tahun lalu bahwa para dokter mendiagnosa dia dengan kanker perut ganas tahap 4.

Setahun kemudian, para dokter percaya bahwa Qureshi akan segera mati.

"Mereka menyarankan perawatan paliatif. Ini hanya sekedar menanggulangi rasa sakit saja. Sekarang para dokter memutuskan agar aku tidak mekana kalori apapun selama beberapa hari. Jika karena itu terjadi hal yang sanga jelek, maka ya begitulah yang terjadi. Keadaannya parah dah. Aku butuh bantuan doa nih," kata Qureshi.

Meskipun kabar buruk dari para dokter, ada satu hal yang tetap tidak mati pada dirinya yakni imannya bahwa Tuhan akan melakukan muzizat.

"Jika kita berharap Tuhan datang dan bermuzizat, sekaranglah waktunya."

Apapun yang terjadi, Qureshi berharap dia meninggalkan pesan kasih.

"Sewaktu engkau mengingat penginjilanku, aku harap pesanku yang tertangkap adalah pesan kasih, damai, kebenaran, dan kasih sayang bagi sesama," katanya. "Tuhan kita adalah Tuhan yang mengasihi."

Image

Diskusi di forum: Nabil Sudah Menjelang Ajal

Mungkin Anda juga menyukai

Ingin Selalu Mengikuti Kabar Hot Terbaru? Ikuti Kami!