Menu

Pembom Bunuh Diri Tobat dan Ikut Yesus

15 Mei 2017 - berita

Pembom Bunuh Diri dari Iraq Bertobat dan Ikut Yesus
April 27, 2017

Bolos direkrut dan dilatih oleh kelompok ekstrimis Islam dan sengaja dipersiapkan untuk melakukan serangan² kekerasan mereka, terutama bom bunuh diri.

Di saat yang sama ketika Bolos dilatih oleh kelompok itu, dia juga secara kebetulan menemukan program TV Kristen yang dikelola oleh SAT-7 ke seluruh Timur Tengah.

Ketika gilirannya jadi pembom bunuh diri tiba, dia majuk ke depan untuk melakukan pengorbanan terakhir sebagai Muslim yang melakukan jihad.

Tapi anehnya, missi bunuh dirinya tidak berlangsung seperti yang direncanakannya. Dia akhirnya selamat dari ledakan bom. Setelah missinya gagal, Bolos tahu dia tidak bisa kembali dan menghadapi teman²nya, sehingga dia memilih melarikan diri ke negara tetangga.

Lalu cintah kasih Tuhan mulai mengejarnya. Seseorang memberinya sebuah Alkitab. Kata² yang dia baca di Alkitab membenarkan pesan yang dia dengar di program TV Kristen. Roh Kudus terus-menerus menarik hatinya.

Lalu suatu hari, karena yakin akan kekuatan Firman dan Roh Tuhan, Bolos bertobat dari dosa²nya dan menyerahkan diri pada Yesus Kristus dan mengakuiNya sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.

Bahkan yang lebih mencengangkan, dia menjawab panggilan Tuhan untuk menjadi seorang pendeta. Sejak itu, Bolos pergi ke negara lain dan tetap merahasiakan lokasinya demi keamanannya.

Bolos mengatasi dosa²nya dengan beriman pada pengorbanan Tuhan yang terakhir, mempersilakan AnakNya Yesus Kritus untuk menebus dosa manusia.

Diskusi di forum: Pembom Bunuh Diri Tobat dan Ikut Yesus